Senin, 20 Mei 2013

Home » » Download Subtitle Iron Man 3 | Nyolong Subtitle

Download Subtitle Iron Man 3 | Nyolong Subtitle


Setelah peristiwa Iron Man yang lalu Tony Stark kini memerangi kejahatan bersama sahabatnya Letnan Kolonel James Rhodes alias War Machine. Marvel Studios mempersembahkan film Iron Man 3 dimana Tony Stark / Iron Man melawan musuh yang tidak mengenal batas jangkauannya. 

Ketika Stark menemukan dunia pribadinya hancur di tangan musuhnya, dia memulai dengan pencarian yang mengerikan untuk menemukan mereka yang bertanggung jawab. Dalam perjalanan itu di setiap kesempatan berarti akan menguji keberaniannya. 

Dengan punggung yang menempel di dinding, Stark yang tersisa untuk bertahan hidup oleh perangkat sendiri, mengandalkan kecerdikan dan naluri untuk melindungi mereka yang paling dekat dengannya. Saat perkelahian berjalan kembali, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah diam-diam menghantuinya:  Apakah manusia yang mengendalikan mesin atau mesin yang mengendalikan manusia?

Iron Man 3 adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2013 yang menampilkan karakter Marvel Comics, Iron Man. Film ini diproduksi Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar