Rabu, 22 Mei 2013

Home » , » Download Subtitle Chinesee Zodiac | nyolong-subtitle

Download Subtitle Chinesee Zodiac | nyolong-subtitle

Download, nyolong, subtitle Chinesee Zodiac


Pada masa kejayaan Cina di waktu lampau, mereka telah membangun sebuah tempat yang dihiasi oleh 12 simbol zodiak Cina. Di lokasi tersebut, terdapat simbol zodiak Cina yang berbahan dasar perunggu terdiri dari Tikus, Lembu, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Domba, Ayam, Anjing, dan Babi. Namun akibat penjajahan negara Perancis, lokasi itu pun musnah sama halnya dengan kedua belas simbol dari zodiak Cina tersebut.

Pada zaman modern sekarang ini, kedua belas simbol zodiak Cina menjadi salah satu barang antik yang paling dicari oleh kolektor benda seni. Tidak tanggung-tanggung, satu simbol zodiak Cina bernilai hingga ratusan juta dollar Amerika Serikat. Lima dari 12 zodiak Cina dimiliki oleh perusahaan lelang MP, dan berhasil meraup keuntungan besar melalui bisnis penjualan barang antiknya itu.

Dalam film ini, Jackie Chan berperan sebagai seorang pemburu harta karun bernama Jackie yang berjuluk Asian Hawk. Suatu hari Jackie diajak oleh seorang kolektor barang antik untuk berburu empat patung zodiak china berbentuk kepala binatang yang hilang. Padahal kedua belas patung zodiak tersebut adalah harta nasional China.

Melihat larisnya penjualan 5 zodiak Cina di bursa lelang, Lawrence Morgan (Oliver Platt) selaku pimpinan perusahaan MP mengutus orang kepercayaannya yaitu JC (Jackie Chan) untuk memburu 7 simbol zodiak Cina lainnya. Tergiur dengan upah yang tinggi, JC pun mulai melakukan misi perburuannya meskipun untuk meraih ke 7 zodiak Cina tersebut ia bersama rekan-rekannya harus menghadapi banyak masalah mulai dari mafia, perompak dan asosiasi pelestarian budaya
Awalnya Jackie sangat tertarik ingin menemukan patung tersebut karena diiming-imingi imbalan yang besar. Dalam perburuan mencari patung tersebut, Jackie bertemu dengan Coco yang merupakan putri dari ahli artefak China, dan Jackie pun jatuh cinta padanya. Coco akhirnya meyakinkan Jackie agar berjuang menemukan patung tersebut bukan demi hadiah semata namun demi mengembalikannya ke negara.
nyolong-subtitle, Download, Subtitle, Chinesee Zodiac
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar